Friday 8 June 2012

Cara menghindari KEYLOGGER

Kali ni gue pnya Cara mudah n sangad simple untuk hindari yang namanya “keylogger”.jadi kita bisa mengetik password atau sesuatu yang “RHS” tanpa kebaca sama keylogger.
Pertama masuk explorer.trus masuk C:\windows\system32.cari tuh yang namanya   osk.exe (biar cpet gunain search aja brow :))

Buka osk.exe tadi..trus ketik tuh password,tapi emang gag cpet she klo pake itu.
Cara lain Buka ‘On-screen Keyboard’
Start>All Program>Accessories>Accessibility>On-Screen Keyboard.
Segini aja dari gue..moga bias membantu.hati-hati sama keylogger ya,apalagi di warnet.rawan banged.lebih aman pake cara di atas tadi…..


Thanks to The-XP

Artikel Terkait

Cara menghindari KEYLOGGER
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

1 August 2012 at 19:05 delete

Nice share gan..
Bisa juga pake notepad yang udah diberi password trus tinggal copy gan..

Mampir juga ke blog ane gan
Novalita-Blog

Reply
avatar
Han
7 August 2012 at 07:17 delete

Bner gan hehe... ane kunjung deh blog agan jgn lupa follback blog ane y....

Trims dah komentar^^

Reply
avatar