Sunday 10 June 2012

Kunci Pintu rumah anda menggunakan aplikasi iPhone,Android,iPad

Kali ini saya akan membahas tentang kunci mengunci dalam hal ini mengunci rumah. Mungkin kalau kunci dengan menggunakan kunci logam pada umumnya itu sudah sangat biasa bagi anda. Dimana kunci rumah pada pintu adalah alat yang sangat pital bagi keamanan rumah. Karena pintu merupakan komponen yang penting bagi sebuah rumah, dan kunci merupakan pasangan yangs etia dari sebuah pintu karena berfungsi untuk mengamankan rumah tentunya. Tetapi bagaimana bila kunci tersebut tiba-tiba hilang, tentunya akan sangat merepotkan anda, karena anda harus mencari kunci cadangan.



Belum lagi harus mengganti kunci pada pintu jika anda merasa kunci tersebut sudah tidak aman lagi. Sebuah solusi cerdas dan canggih di tawarkan oleh Unikey dimana anda tidak memerlukan sebuah kunci fisik untuk mengunci pintu, tetapi cukup dengan aplikasi yang dapat di akses melalui Smartphone.

Bekerja dengan bluetooth
Aplikasi Unikey bekerja dengan mentransmisikan sinyal Bluetooth dari iPhoneAndroid, atau Blackberry kepada sistem penguncian yang terletak pada pintu. Dengan demikian, anda dapat mengunci pintu atau membukanya tanpa perlu sebuah ank kunci. Ketika anda mendekati pintu, cukup akses aplikasi untuk berinteraksi dengan sistem penguncian yang ada.

Unikey sendiri juga cukup pleksibel untuk pengaplikasiannya. Misalnya, di rumah terdapat anggota keluarga yang lain, anda dapat mengirim anak kunci virtual melalui SMS. Anda juga dapat memberikan pengaturan ekstra yang berkaitan dengan pengamanan, misalnya beberapa orang hanya dapat mebgaksesnya beberapa kali saja. Lalu bagaimana ketika smartphone anda hilang? Sistem penguncian yang terdapat pada pintu dapat di reset agar dapat bekerja dengan smartphone yang baru. Sistem penguncian ini juga di bekali dengan akun kunci konvensional yang berfungsi ketika smartphone anda hilang atau kehabisan baterai. Sistem pengaman dalam bentuk baru ini belum di jual bebas dan untuk mendapatkannya anda harus melakukan pre order terlebih dahulu dengan harga sekitar $ 149 hingga $ 199.



Artikel Terkait

Kunci Pintu rumah anda menggunakan aplikasi iPhone,Android,iPad
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: